Kodim 1003/Kdg Gelar Tari Daerah Untuk Lestarikan Budaya Lokal

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Upaya Kodim 1003 Kandangan Lesterikan Budaya Lokal Salah Satunya Dalam Rangka Membentuk Sumber Daya Manusia Yang Kreatif Serta Melestarikan Budaya Lokal Kodim Kandangan Menyelanggrakan Pegelaran Tari Kreasi Daerah Kalimantan Yang Bertempat Di Makodim 1003 Kandangan, Senin (31/08/2020)

Dengan Mengusung Tema “Membantuk SDM Kreatif ,Inovatif Dan Adaptip ,Serta Mengedapankan Penerapan Protokol Kesehatan(Covid-19) ,Secara ketat Dalam Pelaksanaan Dan Pegelaran Ini ,Diselenggarakan kan lah Oleh Kodim 100 Kandangan,Dalam Rangka Komunikasi Sosial Kreatif.

Dandim 1003 Kandangan,Letkol Arm.Dedy Soehartono,S.Ip Mengatakan Generasi Muda Merupakan Aset Bangsa Yang Memiliki Fungsi Yang Sangat Strategis Dan Banyak Sekali Peran-Peran Yang Bisa Di Emban Yang Senantiasa Selalu Maju Serta Bergerak Dalam Hal Positif “. Ucap Komandan Kodim 1003 Kandangan.

Oleh Karena Itu ,Untuk Mencari Bentuk Dan Menumbuhkan Kreativatas Di Kalangan Generasi Muda Maka Di Selenggarakanlah Kegiatan Ini.

Melalui Pentas Seni Dan Budaya ini,Kita Jalin Silaturahmi Antara Prajurit TNI Dan Komponen Masyarakat,” ucapnya. (Ari)

Check Also

Bupati HSS Bersama Wakil Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry M.AP , Bersama Wakil …