Sukseskan Gerakan Sejuta Masker Pemkab HSS Rangkul Para Pengusaha

KANDANGAN, suaraborneo.com –  Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Rangkul Para Pengusaha Yang Ada Di HSS Untuk Mensukseskan Gerakan Sejuta Masker .(Selasa/01/09/2020)

Bertempat Di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah Hulu Sungai Selatan ,Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry Menjelaskan Pertemuan ini Dalam Rangka Mendukung Gerakan Sejuta Masker Oleh Pemerintah Pusat ,Ucapnya

Lanjut Bupati Menyampaikan Maksud Dan Tujuan Diselenggarankannya Pertemuan Ini ,Dirinya Mengungkapkan Sebelum Pemkab Hss Sudah Melaksanakan Program Gebrak Masker Sebelumnya, Dan Secara Kuantitas Masyarakat Rata-Rata Memang Sudah Memiliki Masker. Namun Pemerintah Pusat Kembali Mengintesifkan Pananganan Covid-19 ini .Dengan Gerakan Sejuta Masker Untuk Semua Daerah ,Untuk Itu Pemkab Ingin Agar Ada Keterlibatan Dan Kontribusi,Stakeholder Yang Ada Di hulu Sungai Selatan (HSS) ,Termasuk Para Pengusaha.

Bupati Juga Menambahkan Bahwa Sumbang Dari Para Pengusaha Ini Semata-Mata Bentuk Amal Dan Partisipasi, sehingga Tidak Ada Paksaan ,Termasuk Berapa Jumlah Masker Yang Di Sumbangkan Semua Terserah Kemauan Masing-Masing Pengusahanya.

Kegiatan Tersebut Di Hadiri Langsung Oleh Wakil Bupati HSS,Syamsuri Arsyad,S.AP Dan Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.(HSS)

Wakil bupati HSS. Syamsuri Arsyad,S.AP, MA pada Kesempatan Itu Menambahkan Sekaligus,Mengingatkan Bahwa Gerakan Sejuta Masker Ini Tentunya Perlu Di sukseskan Mengingat Perkembangan Mutasi Virus Covid-19 Yang Berkembang, Selain Ia juga Mengatakan Pelaksanaan Ini Nantinya Akan Dilaporkan Kepada Menteri Dalam Negeri,Pungkasnya

Adapun Para Pengusaha Yang Di Undang Kali Ini Berjumlah 25 Orang Dan Semua Yang Berhadir Sepakat Serta Antusias,Merespon Positif Dengan Kegiatan Gerakan Sejuta Masker Ini.

Selain Itu Para Pengusaha Yang Berhadir,Diantaranya. Dari Perbankan,Perusahan Sawit,Kontraktor,Serta Pengusaha Lainnya.

Di Antara kegiatan tersebut Yang Menarik Ada Pertisipasi Yang Diserahkan Dan Langsung Diterima Langsung Oleh Bupati,Yaitu Dari Sarikat Pekerja Mandiri PT.SAM Berupa Donasi Uang Secara Langsung, Sebagai Bantuk partisipasi Para Karyawan PT.SAM Terhadap Masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS). (Ari)

Check Also

Perguruan Singa Jambung Pukulan Tinjek Gelar Ritual Batamat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perguruan Singa Jambung (PSJ) Pukulan Tinjek menggelar …