Bupati, Wabup dan Sekda HSS Hadiri Kegiatan Proses Evaluasi SAKIP

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry,M.AP, di Dampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad,S.AP.MA, serta Sekda,Drs.H M Noor,M.AP dan seluruh Kepala OPD, kembali hadiri kegiatan evaluasi (SAKIP).

Proses Evaluasi ini kembali dilakukan secara virtual melalui video conference, mengawali kegiatan tersebut Bupati HSS, Kembali Menyampaikan terima kasih kepada KemenPAN Dan RB yang akan Mengevaluasi kinerja Pemkab hulu sungai selatan, Kamis (3/9/2020).

“Saya bersyukur seja pagi kami sudah evaluasi SAKIP Dan Siang Ini Langsung Dilanjutkan Evaluasi KemenPAN Dan RB ,Dari data yang ada tindak lanjut dari evaluasi tahun sebelumnya dengan 15 buah rekomendasi dari kemenPAN RB, Alhamdulillah sudah ditindak lanjuti semuanya oleh Kab.HSS,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, kami sangat terbuka nanti pada saat di perlukan selalu siap memberikan informasi atau sesuatu yang perlu di konfirmasi, “Insyaallah semua pejabat kami siap memberikan informasi dalam kesempatan pertama sehingga hubungan kita antara pemkab HSS dengan tim evaluasi bisa berjalan dengan Baik,” tambah Bupati.

Sementara itu Endang Purwaningsih selaku penanggung jawab tim evaluasi reformasi birokrasi KemenPAN dalam pengantarnya memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen pemkab HSS yang terus bergerak melaksanakan reformasi birokrasi di daerah, Ia juga meminta agar seluruh OPD memberikan paparan yang menonjol tentang pencapaian hasil-hasil perubahan untuk dilakukan pendalaman oleh tim evaluator. (Ari)

Check Also

PT MCM Ajukan PK WALHI : ‘Ini Alarm Atau Genderang Perang’

BANJARBARU, suaraborneo.com (24/9/2020) – Merespon Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh PT. MCM terhadap putusan …