Jalin Silahturahmi Kapolda Kalteng Terima Kunjungan IAHN

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Guna dan memper erar jalinan hubungan Baik serta silafurami dengan Kepolisian, Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Kota Palangka Raya kunjungi Polda Kalteng bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolda Kalteng Kamis (03/9/2020).

Dalam silahturahmi kali ini di terima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono MSi Karo SDM Kombes Pol Denny Yono Putro SIK Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH.

Sedangkan dari IAHN di hadiri oleh Rektor IAHN Prof Drs I Ketut Bubagiasta MSi D Phil didampingi pejabat IAHN Tampung Penyang Kota Palangka Raya.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan silahturahmi kali ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara Polda Kalteng dengan IAHN dibidang pendidikan guna menuju SDM Polri yang unggul.

“Saya berharap dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan baik kedepannya yang termuat dalam sebuah MoU atau kerjasama,”pungkas Alumni Akpol 1995 itu.

Lebih lanjut Hendra menambahkan dalam kegiatan tersebut Kapolda juga memberikan buku karya beliau serta plakat dengan logo Polda Kalteng. (ujang/ery-SB).

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …