Jelang HUT RRI ke-75, Danrem 121/Abw Terima Langsung Kunker Kepala RRI Sintang

SINTANG, SB – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, menerima langaung kunjungan kerja kepala RRI Sintang Yoneri Rajab bersama stafnya di kantor Danrem 121/Abw yang beralamat di jalan pangeran kuning nomor 1 Sintang. Kamis, (3/9/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut Haru Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia (RRI) ke-75 tahun 2020 pada 11 September mendatang sekaligus guna mempererat tali silahturahmi dengan Danrem 121/Abw.

Kepala RRI Sintang, Yoneri Rajab mengatakan dirinya merasa senang karena bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan Danrem 121/Abw.

 

“Saya merasa senang dapat berkunjung di Korem 121/Abw. Selama ini kami selalu bekerja sama dengan pihak TNI dalam hal ini Korem 121/Abw maupun Kodim, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TNI, terutama di daerah perbatasan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny menyambut baik dengan adanya kunjungan Kepala RRI Sintang ke Korem 121/Abw tersebut.
“Selamat datang di Makorem 121/Abw, terimakasih atas kunjungannya dan juga kerjasamanya selama ini, berbagai kegiatan dan juga program-program TNI, selama ini RRI ikut andil dalam pemberitaan maupun publikasi,” kata Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny.

“Kerja sama ini tetap kita tingkatkan, sehingga tujuan kita salah satunya mencerdaskan kehidupan bangsa akan terwujud,” ujarnya.

“Dirgahayu RRI ke-75 tahun 2020, hampir bersamaan dengan kemerdekaan Republik Indonesia, semoga RRI tetap jaya Bangkit untuk Indonesia Maju,” pungkas Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny. (Bry)

Check Also

Drainase Tanjakan Semboja Kedepannya Akan Diperlebarkan

SANGGAU, SB – Perbaikan drainase tanjakan Semboja di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, …