Kerukunan Mahasiswa Jogyakarta HSS Silaturahmi ke Bupati

KANDANGAN, suaraborneo.com – Kadatangan kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan(KM.HSS) Jogyakarta Di Sambut Baik Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry, di Ruang kerja Bupati, Rabu (02/09/2020)

Kerukunan Mahasiswa Jogyakarta Bersilaturahmi Dan Meminta Wejangan Serta Nasihat Bupati HSS, Mahasiswa Yang Datang Hanya Berjumlah 6 Orang ,Karena mengikuti Protokol Kesehatan Dan Para Mahasiswa Di Jogyakarta Ikut Terdampak Covid 19 Hingga Dipulangkan Dan Fokus Kuliah Secara Online di Kediaman Masing-Masing.

Pada Kesempatan Itu Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS). Drs H Achmad Fikry, Berpesan Yang Terpenting Adalah Komunikasi Yang Antar Pemerintah Daerah Dan Mahasiswa Agar Kedepannya Sarana Dan Prasarana Walaupun Pemerintah Hanya Di HSS, tetapi Pemerintah Selalu Memantau Untuk Kenyamanan Mahasiswa Tinggal, ucapnya.

Dalam Wawancara Setelah Selasai Bersilaturahmi Dengan Bupati, Salah Seorang Mahasiswa Hamidillah Mengatakan Bahwa Silaturahmi ini Berjalan Dengan Sangat Baik Sesuai Protokol Kesehatan.

Bupati juga Sangat Mensupport Kami selaku Mahasiswa Dan Beliau Selalu Memberikan Dukungan Kepada Mahasiswa, Mahasiswi Yang Ada Di Jogyarkata Dan Selalu Memberikan Motivasi, sehingga Kami Akan Senantiasa Semangat Untuk Menuntut Ilmu Di Sana, Hingga Suatu Saat Kami Bisa Kembali Ke Banua Kami Tercinta Untuk Memajukan Hulu Sungai Selatan (HSS),  katanya. (Ari)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …