Bupati HSS Ikuti Virtual Meeting Bersama BPK RI, Perwakilan Kalsel

KANDANGAN, suaraborneo.com –  Bertempat di ruang media center Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry M.AP ikuti virtual meeting bersama BPK RI perwakilan Kalsel, Jum’at (04/09).

Virtual meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia(RI) Perwakilan Provinsi Kalsel ini dilaksanakan dalam rangka Entry Meeting Pemeriksaan Pendahuluan Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Prov. Kalsel.

Bupati HSS mengatakan pihaknya telah siap apabila nantinya BPK RI perwakilan Kalsel akan melakukan pemeriksaan di kab HSS terkait penggunaan dana-dana yang telah di gunakan pada saat penanggulangan pandemi covid 19 di HSS.

“Tadi telah kita dengarkan ada beberapa sasaran dan tujuan yang telah di sampaikan pihak BPK, dan Insya Allah kita pemerintah daerah sudah siap dan juga akan memfasilitasi untuk kelancaran nya”, ucap Bupati HSS.

Lebih lanjut Bupati HSS menjelaskan bahwa pihaknya sejak dulu sudah mempersiapkan dan mengarahkan bahwa dana-dana yang digunakan untuk penanggulangan covid 19 di HSS harus sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Turut hadir mendampingi Bupati HSS, wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP MA , Sekretaris daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, dan Entry Meeting ini di pimpin langsung oleh kepala BPK RI perwakilan Kalsel Tornanda Syaifullah. (Dskmfo/Ari)

Check Also

HAMKA Dukung “PANAH” Pilkada Melawi 2020

MELAWI, SuaraBorneo.com – H. Amri Kalam menentukan sikapnya mendukung pasangan PANAH, dengan membentuk tim kerja …