Partai Pengusung Deklarasi Pasangan Rupinus-Aloysius

SEKADAU, suaraborneo.com – Pasangan Rupinus-Aloysius (RA), Deklarasi team pemenangan di Aula Gedung Penanjung Insland, Jumat (4/9/2020).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius beserta rombongan diiringi tarian kuda lumping dan barongsai memasuki ruangan Deklarasi.

Deklarasi dihadiri sejumlah anggota DPR RI, simpatisan dan delapan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Rupinus-Aloysius. Deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya Ketua DPW partai pengusung, PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Perindo, partai Hanura, PAN memberikan orasinya di panggung utama secara bergiliran dengan durasi masing masing dia menit.

Abun Tono dalam orasinya mengatakan, sudah sejak awal konsisten mendukung pasangan RA.

“Partai Hanura sudah sejak awal konsisten mengusung pasangan RA ini, saya menghimbau semua kader yang ada di DPRD supaya siapmemenangkan pasangan RA, dan kalau menyeleweng siap siap konsekuensinya,” tegas Abun.

Adapun partai pengusung dan pendukung pasangan Rupinus-Aloysius adalah PDI Perjuangan, PAN, Perindo, Hanura, Partai Golkar, PPP, Partai Berkarya, PSI. (Ps)

Check Also

Operasi Gakkum Perbup 47 Dimulai, Bupati Sanggau: Lakukan dengan Santun Tapi Tegas

SANGGAU, SB – Komite Penanganan Covid19 Kabupaten Sanggau menggelar apel gelar Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) …