Polres HSS Latihan Pra Operasi Mantap Praja Intan 2020 dan SIMPAMKOTA

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA menghadiri kegiatan latihan Pra Operasi ” OPS MANTAP” PRAJA INTAN- 2020″ dan latihan Simulasi Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) dalam rangka persiapan menghadapai Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 yang digelar oleh POLRES HSS. Bertempat di MAPOLRES Hulu Sungai Selatan. Jum’at(04/09).

Turut hadir pada kegiatan ini KAPOLRES HSS Siswoyo, SIK, Ketua DPRD HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Kepala kejaksaan Negeri Kab. HSS Agus Rojitu, SH, ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto, SH,. MH, Ketua KPU Kab. HSS Nida Guslaili Rahmadina, S.Pd, KASDIM 1003/KDG Mayor Inf. Alpin, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP) Drs. H. Iwan Friady, M.AP, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kab. HSS Endang Fitriyani.

KAPOLRES HSS Siswoyo, SIK mengatakan OPS MANTAP PRAJA INTAN 2020 dan latihan SISPAMKOTA di laksanakan dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada 2020. ” Ini untuk meminimalisir kesalahan – kesalahan di lapangan yang kemungkinkan dapat terjadi selama Pilkada 2020 berlangsung,” sambung nya.

OPS MANTAP PRAJA INTAN 2020 akan berlangsung selama 120 hari dimulai dari tanggal 03 September – 31 Desember 2020.

Kemudian ketua KPU Kab. HSS Nida Guslaili Rahmadina, S. Pd berharap dengan di adakan nya simulasi SISPAMKOTA adalah upaya untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat kab HSS selama Pilkada 2020.

” kami sebagai penyelenggara berharap seluruh dukungan untuk sampai nantinya sukses di tanggal 09 Desember 2020, ” tutur nya.(Dskmfo/Ari)

Check Also

Perguruan Singa Jambung Pukulan Tinjek Gelar Ritual Batamat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perguruan Singa Jambung (PSJ) Pukulan Tinjek menggelar …