Birin-Muhiddin Gelar Deklarasi Paslon Gubernur dan Wagub Pilkada Kalsel 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Jelang Pemilihan Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2020-2024, Pasangan Calon (Paslon) H Syahbirin Noor dan Muhiddin menggelar deklarasi, Sabtu pagi (5/9/2020) bertempat di Siring 0 Km kota Banjarmasin.

Paslon Syahbirin Noor dan Muhiddin didukung langsung 9 Partai, Golkar, PAN, PKS, PKB, Nasdem, PDI Perjuangan, PSI, PKP dan Partai Perindo, sebelumnya melakukan sholat subuh berjamaah, pembacaan Yasin-Dzikir-Sholawat Kamilah dan Do’a di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Dalam sambutannya Syahbirin menyampaikan, siap memegang amanah yang akan diberi kepercayaan oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersyukur atas kehadirar Allah SWT serta siap menjalankan amanah seperti yang telah dilakukan baginda Nabi Muhammad SAW apabila kembali diberi kepercayaan masyarakat Kalimantan Selatan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024, Bergerak, Kalsel Maju,” semboyan paman Birin sapaan akrab H Syahbirin Noor.

Setelah Paslon melakukan deklarasi langsung mendaftar ke KPU Kalsel diantar segerombolan ojek online (Gojek). (ad-sb)

Check Also

Rakernas SMSI 2020, Ini Poin-Poin Kesepakatan

CILEGON, SuaraBorneo – Rapat kerja nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang digelar 26-27 …