Razak: Optimis Sugianto Dan Edy Pemenangnya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Politisi Partai berlambang pohon beringin Ir H Abdul Razak optimis pasangan Sugianto Sabran dan Edy Prarowo keluar sebagai pemenang nya pada pemilihan Gubernur Kalteng tanggal 9 Desember 2020.

Seperti diketahui sambung Wakil Ketua DPRD Kalteng ini Sabtu (5/9/2020) dikediamannya jalan G Obos Palangka Raya menuturkan pasangan yang kini masih sebagai Gubernur Kalteng dan Bupati Kabupaten Pulang Pisau didukung Partai Golkar Nasdem PKB PKS PDI-P dan Parindo.

“Kepimpinan mereka sudah tidak diragukan dan jam terbangnya serta pengalamannya harus diakui sukses maupun berhasil memajukan daerah,”jelas Abdul Razak mantan Bupati Kabupaten Kotawaringi Barat dan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng ini.

“Sangatlah tepat dan wajar pilihan rakyat kepada pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,”ujar
Abdul Razak alumni Universitas Lambung Mangkurat Banjarmadin dan mantan aktivis HMI ini.

Sedangkan penantangnya Ben Brahim S Bahat (Bupati Kabupaten Kapuas-Ujang Iskandar mantan Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat) yang didukung Partai Demokrat Gerindra Hanura dan PKPI. Sabtu (5/9/2020) telah mendaftar ke KPU Kalteng. “Pendaftar Cagub dan Wagub sampai 6 Septembet, jelas Hermain Ibrahim Ketua Provinsi KPU Kalteng itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …