Bupati HSS Beserta Istri Hadiri Resepsi Perkawinan di Tapin

KANDANGAN, suaraborneo.com – Bertempat Di Jl.Bupati H.Said Alwi No .76 RT.3 RW.2 Rantau ,Bupati HSS ,Drs H Achmad Fikry,M.AP ,Menghadiri undangan resepsi perkawinan M.Harris Jauhari,S.Pd, Putra pertama dari pasangan Bapak H.Bintang Rakhmad(Alm) dan Ibu Hj Paulina,Dengan Rahmatul Khairiah,M,Pd Putri pertama Dari Pasangan Bapak Drs.H.Aliansyah dan Ibu Dra.Hj Siti Mirajiati, Minggu (06/09/2020).

Bupati HSS,Beserta istri bertemu dengan Bupati Tapin, Drs.H.M.Arifin Arpan,M.M,Beserta istri yang kebetulan sedang menghadiri undangan perkawinan tersebut, kemudian Bupati HSS beserta istri dan Bupati Tapin beserta istri berfoto bersama dengan kedua mempelai serta di dampingi oleh kedua orang tua masing-masing mepelai.

Dalam pelaksanaan Resepsi Pernikahan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar keluarga mempelai dan tamu undangan terhindar dan penyebaran Covid-19. Dilokasi Resepsi Pernikahan Disediakan beberapa titik tempat cuci tangan,hand sanitizer serta pengukur suhu tubuh.

Selain itu Bupati HSS beserta istri bertegur sapa dan befoto bersama dengan bebarapa tamu dan keluarga mempelai namun tetap menggunakan masker dan menghindari bersalam- salam an tangan sebagai salah satu cara pencegahkan penyebaran Virus Covid-19. (Ari)

Check Also

PT MCM Ajukan PK WALHI : ‘Ini Alarm Atau Genderang Perang’

BANJARBARU, suaraborneo.com (24/9/2020) – Merespon Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh PT. MCM terhadap putusan …