Pengusaha Andi Max Resmi Daftar di KPU, Berkas Masih di Kembalikan

BENGKAYANG, SB – Pengusaha Bengkayang, Andi Max Resmi mendaftarkan diri di KPU Bengkayang mengunakan perahu Hanura dan Perindo. Andi Max berpasangan dengan Aliong, datang mendaftar ke KPU pukul 10 lewat pagi.

Sebagai pengusaha satu-satunya yang ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 ini, Andi Max terpanggil ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkayang atas keprihatinannya terhadap birokrasi, pelayanan dan pembangunan di Bengkayang yang saat ini memprihatinkan.

Andi Max menyatakan, jika ia terpilih yang akan prioritas dilakukan ada pembenahan birokrasi di Bengkayang. Terlebih situasi Bengkayang saat ini, hatinya terpanggil untuk sungguh-sungguh berjuang untuk masyarakat Bengkayang.

“Niat saya membangun Bengkayang dengan sungguh-sungguh, selebihnya saya serahkan pada yang di atas,” ungkap Andi Max, usai mendaftar di KPU Bengkayang, Sabtu (5/9).

Andi Max juga menegaskan, jika Tuhan berkehendak dan masyarakat mendukung, ia akan berjuang habis-habisan untuk masyarakat. “Kami putra Bengkayang, akan berjuang untuk Bengkayang, sehingga kedepan Bengkayang lebih maju, masyarakat sejahtera, pembangunan lebih baik, ” ucap Andi Max.

Andi Max mengaku, bisa mendapatkan restu partai Hanura adalah ada kedekatan secara pribadi. Sehingga apa yang sudah dipercayakan partai tentu akan diperjuangkan, sebaik-baiknya. (Sr)

Check Also

Drainase Tanjakan Semboja Kedepannya Akan Diperlebarkan

SANGGAU, SB – Perbaikan drainase tanjakan Semboja di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, …