Sebelum Mendaftar Sebagai Calon Bupati Balangan, H Ansharuddin Minta Do’a dan Restu Kepada Sang Ibu

PARINGIN, suaraBorneo – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan, yakni, H Ansharuddin dan M Iswan Nor, mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Balangan, Minggu (06/09/2020).

Sebelum mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Balangan. Pasangan berjagon “ANIS” ini mendeklarasikan diri dikediaman H Ansharuddin, yang berada di Komplek Cahaya Muhibbin, Kelurahan Paringin Kota, Kabupaten Balangan.

Ucapan terimaksih pun disampaikan H Ansharuddin, kepada sang ibu, kepada para Alim ulama, para Habaib, tokoh masyarakat, para relawan atas segala dukungan dan do’a nya.

“Terimakasih atas do’a dan restu ibu kepada saya, serta dukungan semuanya yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan apa yang kita hajatkan di kabulkan,” harapnya.

Perlu diketahui, ada 8 partai yang berkoalisi dalam pemenangan pasangan petahana, lima partai pengusung yaitu, Golkar (6 kursi), PKS (2 kursi), PAN (2 kursi), Gerindra (2 kursi) PBB (1 kursi) serta partai pendukung PKB, Hanura dan Partai Perindo.(Mr)

Check Also

Bupati HSS Bersama Wakil Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry M.AP , Bersama Wakil …