Seorang Pelajar Melawi Tewas Setelah Menabrak Tiang Listrik 

MELAWI, SuaraBorneo.com – Seorang pelajar Rudiyanto (15) warga dusun sungkuan, desa bora, kecamatan sayan kabupaten Melawi meninggal dunia setelah menabrak tiang listrik tumbang ke arah badan jalan pukul 24:00 wib (5/9/2020).

Diketahui korban berangkat pulang dari desa mekar pelita,pada saat dalam perjalanan motor yang di kendarai melaju kencang hingga menabrak tiang listrik yang melintang di jalan raya desa mekar pelita.

Sebelumnya (5/09/2020) pukul 11:30 wib terjadi banjir dengan ketinggian air satu hingga dua meter di beberapa desa dengan intenitas curah hujan cukup tinggi di antaranya desa mekar pelita, desa nanga kasai, desa meta bersatu dan desa bora hingga sebabkan tanah longsor, akibat dari bencana tersebut telah menelan korban jiwa.”jenazah sudah di bawa ke rumah duka,” kata Peltu Andi Rahmanto pjs. Danramil 14/Sayan Kodim 1205/Sintang.

Saat ini pihak TNI terus berkordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk membantu warga terdampak banjir dan berharap warga tetap waspada dan berhati hati.

“Kami mengimbau warga agar tetap waspada apabila terjadi banjir lagi maupun tanah longsor agar segera mencari tempat yang aman”.pungkasnya. (Tho)

Check Also

Wabup Sambut Kunjungan Bupati Tapin

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sambut kunjungan Bupati Tapin …