Bupati Sanggau Minta DPRD Ikut Sosialisasikan Perbup Sanggau Nomor 47 Tahun 2020

SANGGAU, SB – Agar masyarakat luas di Kabupaten Sanggau tidak terkejut diberlakukannya Peraturan Bupati Sanggau Nomor 47 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sanggau pada 1 oktober 2020 mendatang, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, mengharapkan kepada DPRD Kabupaten Sanggau untuk ikut berperan mensosialisasikannya kepada masyarakat kabupaten sanggau.

“Saya juga mengharapkan kepada teman teman DPRD untuk ikut mensosialisasikannya kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau ini,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau. Selasa, (8/9/2020).

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi mengungkapkan pihaknya tentu mendukung dengan kebijakan Bupati Sanggau yang mengeluarkan peraturan bupati (Perbup) nomor 47 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

“Perbup ini kan sudah dibuat, tugas kita bersama untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat agar masyarakat patuh,”katanya.

“Kita bantu, kita siap melakukan sosialisasi apalagi dalam waktu dekat dewan juga akan melaksanakan reses. Pada kesempatan reses ini kita sampaikan kepada warga,”pungkasnya. (Bry)

Check Also

Film Kreasi Anak Benua Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kaum milenial dalam …