Deklarasi, Ivo – Pasti: Siap Wujudkan Bengkayang BARU

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com –  Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Herman Ivo – Yohanes Pasti menggelar deklarasi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bengkayang di salah satu hotel di Bengkayang, dengan menghadirkan semua pengurus partai, baik Demokrat dan juga PKB, Senin (8/9).

Dalam deklarasi tersebut, sebagai calon Bupati Herman Ivo menyatakan, siap mewujudkan Bengkayang BARU jika terpilih menjadi Bupati nanti. Bengkayang BARU adalah Bersih, Adil, Religius, Unggul.

Ia bersama calon wakil Bupati Yohanes Pasti akan terus jalan bersama, tegak lurus kedepan, dan berkomitmen untuk Bengkayang. Ivo menegaskan akan menjaga kebersamaan dan persatuan.

“Kebersamaan itu perlu kita jaga dari awal hingga akhir, bagusnya program kita kalau tidak mampu menjaga sinergitas maka akan merusak pekerjaan akan menjadi bencana yang dapat merusak upaya-upaya yang kita inginkan,” ucap Ivo.

Ivo menyampaikan agar seluruh pengurus dan pendukungnya untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa pasangannya resmi maju pada Pilkada Bengkayang, demi mewujudkan Bengkayang BARU.

“Kita hadir dengan mental pemenang, dan kita akan jadi pemenang di Kabupaten Bengkayang,” tegas Ivo di depan para pendukung dan pengurus partai.

Kata Ivo, pasangan tentu menentukan langkah kedepan, jika salah pilih pasangan tentu nantinya tidak bisa jalan bersama, bahkan bisa dipertengahan jalan semangatnya luntur karena ketidakcocokan.

“Kalau sudah salah menentukan pasangan, ditengah jalan mulai ada keraguan, kebimbangan dan semangatnya luntur. Tetapi kalau sudah yakin sejak awal, semangat akan semakin bangkit dan kemenangan akan kita raih,” pungkasnya.

Kedepan kata Ivo, jika terpilih menjadi Bupati maka yang utama yang akan dibangun ada membangun kampung. Bengkayang adalah kampung bersama yang harus dibangun.

Ivo mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bengkayang yang memiliki impian yang sama untuk bersama-sama bergerak dan mengupayakan yang terbaik untuk Bengkayang. Ia berharap pada Pilkada Bengkayang ini pasangan yang diusung Demokrat dan PKB akan keluar jadi pemenang di Pilkada Bengkayang.

Sementara itu, calon wakil Bupati Yohanes Pasti menambahkan, kehadiran mereka di kontestasi pilkada 2020 ini sangat yakin pasti menang. Hal tersebut dinyatakan Yohanes Pasti atas hasil survei terhadap pasangannya, dari berbagai komposisi, baik itu etnis, agama, dan sebagainya.

“Cuma sekarang bagaimana agar kita bisa bersatu dan bergerak, kami dengan Herman Ivo yakin pasti menang,” pungkas Pasti.

Terakhir dia berharap agar seluruh masyarakat, simpatisan, pengurus partai untuk bersama-sama mendukungnya maju Pilkada Bengkayang ini. (Sr).

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …