Keberhasilan Pembangunan di Melawi, Warga Desa Kompas Raya Gelar Syukuran 

MELAWI, SuaraBorneo.com – Warga desa kompas raya kecamatan pinoh utara kabupaten melawi menggelar syukuran/selamatan sekaligus penggalangan dukungan dan sosialisasi untuk pasangan panji-ahmaddin yang akan mengikuti pilkada 9 desember mendatang di salah satu rumah warga Senin malam (7/9/2020)

Tak hanya memberikan dukungan,warga juga puji keberhasilan pembangunan di kabupaten melawi  satu di antaranya jembatan melawi II yang saat ini rangka baja jembatan sudah tiba di lokasi tepatnya di desa kelakik kecamatan nanga pinoh yang akan di lanjutkan pengerjaannya.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa terhadap pak panji di tambah lagi keberhasilan beliau dalam mewujudkan impian masyarakat kami di pinoh utara yaitu melanjutkan pembangunan jembatan melawi. Salam hangat dari masyarakat untuk pak Panji dan ibu Nurbetty ekamulyastri panji”.ucap M.basri.

Bukti nyata pembangunan tak hanya keberhasilan perorangan melainkan dukungan segenap masyarakat. Bupati melawi panji juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten melawi telah mendukung dirinya untuk membangun kabupaten melawi ke arah yang lebih baik.

“Terimakasih kepada Semua masyarakat, terutama di kecamatan pinoh utara yang merespon dan menanggapi proses pembangunan yang ada di kabupaten kita. Teruslah kita berjuang bersama.” pesannya.

M Basri juga mengaku bangga dengan sosok kepemimpinan yang mau peduli terhadap masyarakat apalagi beberapa pembangunan sudah mulai terlihat seperti kantor bupati,beberapa puskesmas,rumah sakit pratama, gedung serbaguna dan beberapa pembangunan lainnya meskipun di lakukan secara bertahap.

“Kami terus mensosialisasikan segala keberhasilan pembangunan selama kepemimpinan pak panji,kami sangat bangga dengan kedudukan bapak memperjuangkan pembangunan terutama jembatan melawi II,semoga pembangunan lainnya akan segera terwujud terutama dua jembatan lainnya,” harap M.basri. (Tho)

Check Also

Bermasalah, 240 WNI di Deportasi Dari Malaysia Lewat PLBN Entikong Dalam Kondisi Sehat

SANGGAU, SB – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini Pemerintah Negara Malaysia kembali memulangkan Warga Negara …