UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Biaya UKT Ghina Vrilia Putri

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Seperti kita ketahui bersama, akibat pandemic Corona Virus (COVID-19), banyak kalangan pekerja/buruh menjadi korban PHK dan terpaksa kehilangan mata pencahariannya.

Salah seorang yang merasakan langsung dampak tersebut ialah Iskandar Zulkarnain, yang sejak beberapa bulan yang lalu kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya karena di PHK oleh perusahaan tempat asalnya bekerja.

Anak perempuannya, Ghina Vrilia Putri, yang saat ini menempuh pendidikan di Universitas Lambung Mangkurat kesulitan memenuhi pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) atau biaya kuliah setiap 1 semester yang dibuat oleh pihak Universitas.

Untuk memudahkan biaya pendidikan Ghina Vrilia Putri, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berikan bantuan biaya UKT sebesar Rp 2 Juta yang diserahkan secara langsung oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Haji lwan didampingi Bendahara UPZ Bank Kalsel, M. Ihya U. Basri, kepada Iskandar Zulkarnain di Kantor Pusat Bank Kalsel hari ini, Selasa (8/9/2020).

UPZ Bank Kalsel berharap melalui bantuan ini Ghina Vrilia Putri dapat terus melanjutkan pendidikan dan mengejar mimpi-mimpinya.

“Sahabat Kalsellenials kamu bisa mendukung program peningkatan bidang pendidikan dan peningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Kalimantan Selatan dengan menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajaknya.

Rekening Infak dan Sedekah:
Bank Kalsel Syariah: 9010001002565
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel 0811505153. (adv/ad)

Check Also

Gereja Katolik ‘Bunda Maria Tanpa Noda’ Stasi Selimus Diresmikan

SEKADAU, suaraborneo.com – Mewakili Pejabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jamiadatin, Asisten 2 Bidang Administrasi Pembangunan …