Dandim1003/Kandangan Silaturahmi ke STAI Darul Ulum

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dalam rangka pengenalan kampus mahasiswa baru Di Universitas Stai darul ulum kandangan, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono.S.IP, sampaikan meteri tentang penanaman nilai-nilai bela Negara dan peran mahasiswa dalam menyikapi isu radikalisme.

Materi ini bertujuan untuk menguatkan tekad dan semangat mahasiswa baru agar semakin cinta terhadap tanah air,bangsa dan negara dalam kerangka negarah kesatuan republik indonesia(NKRI) Minggu ,06/09/2020.

Dalam kegiatan Dandim 1003/Kandangan ,menjelaskan ,Radikalisme merupakan suatu paham atau aliran yang mengingatkan perubahan atau pembaharuan sosial politik dengan kekerasan secara dratis maupun instan,” ucapnya

“Dari itu ,Dalam upaya menangkal Radikalisme adalah dengan cara menanamkan nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa(Sila Pertama Pancasila) ,serta memupuk toleransi antar umat beragama dan transparasi (Keterbukaan), untuk mewujudkan Keadilan. (Ari)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …