Bupati HSS Ikuti Deklarasi Pelaksanaan Pilkada Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

KANDANGAN, Suaraborneo.com -Deklarasi pelaksanaan Pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada serentak dimasa pandemi ini merupakan salah satu langkah yang sudah disiapkan oleh KPU dalam rangka mensukseskan jalannya pilkada mendatang.

Pada kesempatan itu Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) Drs.H.Achmad Fikry,M.AP ikuti deklarasi pelaksanaan pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan ,Kamis (10/09/2020) ,Yang bertempat Di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini merupakan hal yang paling penting,Oleh sebab itu, dengan adanya Deklarasi dari seluruh pihak dan stakholder ini diharapkan nantinya pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat dalam tahapan pilkada serentak mendatang dapat terlaksana dan merupakan hal yang mutlak harus dilakukan dan tak dapat ditawar, tuturnya”

“Maka dari itu ,mari bersama sama kita timbukan kesadaran diri dan kediplisinan diri masing-masing untuk mematuhi,melaksanakan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan pilkada serentak yang akan datang serta di kehiduapan sehari-hari, ucap Bupati HSS. (Ari)

Check Also

Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Ben-Ujang Ziarah Ke Makam Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir. Ben …