Ketua DPRD Hadiri Deklarasi KPU HSS

KANDANGAN, SB – Bertempat di lapangan basket Kandangan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyelenggarakan acara Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Serentak lanjutan Tahun 2020 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (10/09/2020).

Dalam Pembacaan Deklarasi di pimpin langsung Ketua KPU Kab HSS di dampingi Ketua Bawaslu kab HSS yang diikuti oleh semua undangan yang hadir.

Ketua KPU HSS ,pada kesempatan itu mengajak masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 beraktifitas dalam seluruh Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.

“Menerapkan prinsip kesehatan dan keselamatan bagi seluruh masyarakat di kabupaten Hulu Sungai Selatan. Penyelenggara dan peserta dalam beraktifitas mengikuti semua tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.

“Senantiasa menggunakan alat pelindung diri dalam beraktifitas mengikuti semua tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.

“Dan Menjamin seluruh tahapan untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

“Serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap aktifitas tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.,pungkasnya

Dalam acara ini juga di rangkai dengan pembagian masker kepada pengurus partai politik dan juga penandatanganan Deklarasi oleh Bupati HSS ,ketua DPRD kab HSS, kapolres HSS, serta perwakilan FKPD kab HSS. (Ari)

Check Also

Film Kreasi Anak Benua Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kaum milenial dalam …