Letkol Inf Alim Mustofa: Doa Bersama Agar diberikan Kesuksesan dan Keberhasilan Selama 9 Bertugas di RI-Malaysia

SINTANG, SB – Sebelum berangkat menuju daerah operasi ke wilayah perbatasan RI-Malaysia sektor barat yang meliputi Kabupaten Sanggau, Sambas dan Bengkayang seluruh personil Satgas Pamtas Yonif 642/Kapus mengelar doa bersama di Masjid Sudirman Yonif 642/Kapuas agar diberikan keridhoan, kelancaran, kesuksesan, keberkahan, keselamatan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas selama 9 bulan mendatang. Kamis, (10/9/2020).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps dan Wadansatgas serta seluruh personil satgas maupun Korum Yonif 642/Kps dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk personil Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas yang beragama Islam, diawali dengan Ibadah Shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Hardy dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Sintang.

Selain itu, ditempat yang berbeda yakni Pendopo Mayonif 642/Kps personil Satgas yang beragama Hindu juga melaksanakan doa bersama sedangkan personil yang beragama kristen melaksanakan doa bersamanya di Gereja Oikumene Yonif 642/Kps.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan, “Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Satgas Pamtas Yonif 642/Kps beserta seluruh keluarga besar Yonif 642/Kps diberikan keridhoan, kelancaran, kesuksesan, keberkahan, keselamatan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas selama 9 bulan kedepan”. (Bry)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …