Ben-Ujang : Kami Bukan Pasangan ‘Boneka’ Pantang Menjual Utus

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Eskalasi politik di Kalteng kian menghangat menghadapi pesta demokrasi Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Persoalan kotak kosong yang didengungkan petanaha Sugianto Sabran ternyata sirna setelah sebelumnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ir Ben Brahim S Bahat MM MT – Dr H Ujang Iskandar ST MSi resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi diusung Partai Demokrat Gerindra Hanura PKPI dan PSI.

Salah satu tim mengaku bagian Ben-Ujang kepada media Sabtu (12/9/2020) mengatakan kalau ada yangmengatakan Ben-Ujang pasangan “boneka” biar petahana tak melawan kotak kosong

Ben-Ujang menegaskan pantang menjual diri dan menghianti utus. “Meski kami hanya anak petani namun prinsip hanya satu kata Menang,”tegasnya.

Oleh karena itulah dalam kontestasi Pilkada ini lanjut Ben-Ujang prinsip harga diri kejujuran integritas menjadi harga mati.

Salah satu anggota tim Ben-Ujang asli Dayak dan istri asal Jawa sepakat mendukung untuk pasangan ini yang dinilainya mampu membawa perubahan di Kalteng. (ujang/ery-SB).

Check Also

Perguruan Singa Jambung Pukulan Tinjek Gelar Ritual Batamat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perguruan Singa Jambung (PSJ) Pukulan Tinjek menggelar …