Pasca Dikukuhkan DPP Perkeban Akan Bentuk Perkeban Kecamatan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Pasca dikukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Keluarga Banjar (DPP Perkeban) Kabupaten Kapuas akan membentuk Perkeban tingkat kecamatan.

Hal ini disampaikan Ketua DPP Perkeban Kabupaten Kapuas H Saferaniansyah
didampingi jajaran Perkeban Kapuas usai pengukuhan di GOR Panunjung Tarung Rabu (16/9/2020).

“Begitu pengukuhan oleh Bupati Kapuas kami melakukan konsolidasi bersama jajaran Perkeban. Salah satunya akan membentuk Perkeban tingkat kecamatan itu,”katanya.

Menurut H Firin panggilan akrab H Saferaniansyah nantinya Perkeban akan dibentuk di sejumlah kecamatan. Sehingga dengan begitu keberadaan Perkeban semakin diketahui masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Perkeban Kapuas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang mendukung Perkeban.

“Tentu kita terus bersinergi mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas bersama jajaran DPP Perkeban Kapuas melakukan penandatanganan bersama sebagau wujud komitmen bersama menjaga kebersamaan dan kerukunan. (ujang/ery-SB).

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …