Rupinus Hadiri Pembukaan MTQ ke XXVIII

SEKADAU, suaraborneo.com – Bupati Sekadau, Rupinus, menghadiri pembukaan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) ke- XXVIII yang digelar di GOR Mungguk Ransa, Rabu Malam (16/9/2020).

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran kali ini digelar secara sangat sederhana di tengah pandemi Covid-19.

Pada MTQ kali ini digelar di Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Kalbar, serta kepala daerah di 14 Kabupaten/kota di Kalbar.

Rupinus, dalam sambutannya mengatakan selamat datang di bumi lawang kuati.

“Mewakili masyarakat kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat datang di kabupaten Sekadau, yang terkenal dengan sebutan bumi lawang kuari, kepada seluruh tamu dan kafilah peserta MTQ, suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke XXVIII ini,” Kata Rupinus.

Rupinus minta dan memohon do’anya dari warga Kalbar, khususnya kabupaten Sekadau, agar penyelenggaraan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar berjalan dengan lancar, aman, sehat, terbebas dari Covid-19 dan penyakit lainnya serta sukses.

“Semoga pelaksanaan MTQ kali ini yang berada ditengah pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar dan semua kafilah bisa meraih prestasi yang gemilang,” Ungkapnya. (ps)

Check Also

TNI Perbatasan Berhasil Gagalkan Penyeludupan Orang, Diduga Kuat Jadi PMI Ilegal ke Malaysia

SANGGAU, SB – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas berhasil mengagalkan penyeludupan …