Jelang Cuti Pilkada, Panji Urus Sejumlah Administrasi dan Surat Perkantoran

MELAWI, SUARABORNEO– pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah tahun ini yang akan di gelar 9 desember mendatang kini sudah memasuki berbagai tahapan termasuk persiapan jelang cuti kepala daerah.

Di sela kesibukannya bupati melawi panji terus bekerja,salah satunya menyelesaikan urusan administrasi dan surat menyurat perkantoran di ruang kerjanya pendopo bupati melawi kamis (17/9/2020)

“hari ini saya mengurus sejumlah administrasi dan surat menyurat perkantoran sebelum saya cuti terhitung mulai 26 september”.ujarnya.


Menjelang cuti,panji juga meminta satuan kerja perangkat daerah dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten melawi terus bekerja maksimal untuk kabupaten melawi sehingga berbagai pekerjaan dapat di jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“saya ingin pekerjaan dapat di selesaikan dengan baik dan penuh tanggung jawab, jalankan setiap pekerjaan dengan sepenuh hati”. Pintanya.

Tujuh daerah di kalimantan barat akan melaksanakan perhelatan pemilihan umum kepala daerah pada tahun ini,panji juga mengajak masyarakat ciptakan suasana aman,damai, dan kondusif. (tho)

Check Also

Bupati HSS Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Dearah di Daha Selatan

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Peresmian Gedung layanan perpustakaan Umum Daerah Di Tumbukan Banyu Kecamatan Daha Selatan, …