Bupati Balangan Hadiri Pengumuman Undian Kupon Pemenang Gowes Online K3

PARINGIN, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Balangan, H Ansharuddin berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan maupun berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Online K3.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan lainnya, dan beberapa instansi terkait yang berpartisipasi dalam rangka gowes online ini terutama hadiah yang diberikan,” kata Bupati saat berhadir dipengumuman undian kupon pemenang Gowes Online K3 Balangan secara daring, di Aula Benteng Tundakan, Rabu (16/9/2020) yang dilaksanakan DPD KNPI Balangan.

Alpianor, Ketua Pelaksana Gowes Online K3 Balangan, menyebutkan, pada Gowes tadi kita melibatkan perusahaan PT Adaro Indonesia, SIS Sera, Admo, Balangan Coal, serta support dari pemda dan PDAM Balangan.

Dimana pada kegiatan diikuti kurang kurang lebih 400 orang, dan hadiah yang disediakan untuk pemenang sebanyak 158 hadiah.

“Tujuan dari kegiatan ini disamping menggiatkan bersepeda bagi kesehatan tubuh, juga untuk memperkenalkan ikon daerah yang ada di Kabupaten Balangan dan tentunya wajib mematuhi protokol kesehatan.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …