PMI Melawi Rayakan HUT ke-75 Bersama Anak Terdampak Banjir

MELAWI, SUARABORNEO-Di hari ulang  tahun ke-75 palang merah indonesia kabupaten melawi (PMI) merayakan secara sederhana yang di pusatkan di posko pengungsian gedung serbaguna bersama anak-anak terdampak banjir (17/9/2020)

Menurut ketua PMI kabupaten melawi Hj. Nurbetty ekamulyastri panji kegiatan HUT PMI akan di laksanakan di tingkat kecamatan, mengingat situasi banjir masih melanda maka di laksanakan kecamatan nanga pinoh ibu kota kabupaten melawi.

“kami mengadakan kegiatan di hari ulang tahun PMI di camb bersama anak-anak pengungsi,anak-anak sangat trauma dengan kejadian banjir. Hari ini kami mengadakan kegiatan yang sekiranya bisa membahagiakan mereka”. Kata Hj. Nurbetty ekamulyastri panji.


Lanjut ketua PMI kabupaten melawi,dengan kondisi banjir yang melanda sejumlah wilayah kabupaten melawi perlu adanya sentuhan kasih terhadap anak -anak yang terdampak banjir sehingga apa yang di rasakan mereka turut menjadi keprihatinan bersama.

“Mudah mudahan banjir di kabupaten melawi segera surut dan kita semua bisa beraktivitas. mari kita do’akan bagi para pengungsi dan warga yang terdampak banjir di berikan kesehatan”. Ajaknya.

HUT PMI ke-75 ini pun juga di rangkai dengan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti game, senam, hingga pemberian souvenir kepada anak-anak pengungsi terdampak banjir.  (Tho)

Check Also

Bupati Sanggau Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

SANGGAU, SB – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap …