Siaran Radio Jadi Alternatif Polres Sekadau Dalam Menyampaikan Imbauan Kamtibmas

SEKADAU, suaraborneo.com – Polres Sekadau melalui siaran udara di radio Dermaga 100.9 FM, dengan program Talkshow menyapa warga masyarakat dengan tema pencegahan Covid-19 dan sukseskan Pilkada Serentak 2020, agar berjalan aman damai dan sejuk.

Acara ini diselenggarakan Polres Sekadau, untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat khususnya di kabupaten Sekadau mengenai perkembangan situasi Kamtibmas.

Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H sebagai narasumber pada siarannya menyampaikan beberapa imbauan dan pesan Kamtibmas, yang dimulai pada pukul 15.45 sampai dengan 17.00 WIB.

Diimbau kepada warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), agar kabupaten Sekadau terus berada di zona hijau.

“Budayakan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, sebelum dan sesudah beraktivitas,” ucap Wakapolres melalui siaran radio.

“Selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik (physycal distancing) minimal 1 meter. Hindari kerumunan agar terhindar dari penularan virus Covid-19, jika tidak ada kepentingan mendesak lebih baik dirumah saja,” imbaunya.

Wakapolres juga mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau, menjaga kerukunan dan persatuan menghargai perbedaan pilihan.

“Mari kita sukseskan Pilkada sampai dengan pemilihan 9 Desember mendatang dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sehingga semua terhindar dari Covid-19,” ajaknya.

Acara talkshow tersebut juga dihadiri KBO Sat Binmas Polres Sekadau IPDA Lijana Tajudin dengan dipandu moderator Niko Bohot disiarkan secara live di radio Dermaga 100.9 FM Sekadau, Kamis (17/9/2020). (Hms/ps)

Check Also

Ban Slip, Truk Bermuatan 8 Ton Kulat Tumbang

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Truk bermuatan delapan ton kulat tumbang di Jalan Sekadau-Sintang KM 7, tak …