Pelantikan Pengurus SMSI Kalteng Akan Diisi Diskusi

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2025 Senin (21/9/2020) di bilangan salah satu hotel jalan Tjilik Riwut Palangka Raya juga digelar diskusi menakar Indepedensi Pengawas Pemilu Pilkada Kalteng tahun 2020.

Untuk diskusi tampil Guru besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Prof. Dr. H Hamdanah, M.Ag dan Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi, M.Si Sedangkan Moderatur Dekan Fakultas Sosial Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah (UMP) Palangka Raya (UMP) Dr. H. M. Yusuf, M.AP.

“Narasumber sudah bersedia” jelas Irwansyah M. Isa Sekretaris SMSI Kalteng kepada awak media Sabtu (19/9/2020).

Dikatakan, semula semula pelantikan dijadwalkan April lalu. Namun diundur hingga September. ‘Ini pun yang di undang terbatas. Untuk itu mohon maaf tak bisa mengundang yang lainnya,”aku Coy panggilan akrab Irwansyah.

“Insya Allah SMSI Kalteng, yang dipimpin H Sutransyah mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng tiga periode tahun berbeda yang dikenal familiar ini bisa eksis di Bumi Tambun Bungai, seperti organisasi lain nya yang diakui Dewan Pers,”ujarnya menambahkan. (ujang/ery-SB).

Check Also

DK PWI : Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Konstestasi Pilkada

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan, pentingnya media dan wartawan menjaga jarak …