Bupati HSS dan Wakil Sambut Baik Kunjungan Pengurus PCNU

KANDANGAN, Suaraborneo.com- Bertempat diruang kerja Bupati HSS ,Kunjungan para pengurus Cabang Nahdatul Ulama HSS ,Dalam Rangka untuk bersilaturahmi serta menyampaikan visi misi PCNU dan bebarapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PCNU HSS dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ,PCNU HSS akan melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya melakukan konfrensi cabang mengingat kepengurusan PCNU masa Khidmat 2020-2025 baru dilantik serta PCNU juga mengadakan Rekrukmen/Pelantikan kader Banser” ,Ucap Ust Dini Mahdani selaku Ketua PCNU HSS. Senin(21/09/2020)

Bupati hulu sungai selatan(HSS) Drs.H.Achmad Fikry, M.AP , di dampingi Wakil Bupati HSS,Syamsuri Arsyad,S.AP ,mengatakan pihaknya akan siap mendukung setiap yang akan dilaksanakan PCNU HSS.

“Kita menyambut baik dan siap mendukung serta memfasilitasi segala kegiatan PCNU HSS, dan kepada panitia saya berpesan agar betul-betul merumuskan setiap kegiatan sehingga kegiatan dapat terlaksana sebaik mungkin terlebih dimasa pandemi sekarang ini,” ucap Bupati.

Sementara itu wakil bupati HSS, menambahkan agar PCNU HSS bisa turut membantu program pemerintah terkait pengentasan kemiskinan di Hulu Sungai Selatan (HSS). (Ari)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …