Bupati Melawi Puji Kesigapan Petugas Kebersihan Sampah

MELAWI, SUARA BORNEO – Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah kabupaten melawi  termasuk kecamatan nanga pinoh yang merupakan pusat ibu kota kabupaten melawi sejumlah petugas kebersihan dengan sigap melakukan pembersihan.

Orang nomor satu di kabupaten melawi itu pun turut memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan,sebab tumpukan sampah sempat membludak di beberapa titik jalan terutama yang berada di areal pasar nanga pinoh.

“Terima kasih kepada Dinas LH dan petugas kebersihan yang sudah membersihkan sampah-sampah pasca banjir tanpa kenal lelah, siang dan malam, meskipun dengan jumlah petugas yang tidak banyak, dan armada yang terbatas, tapi tetap semangat membersihkan kota Melawi, ” ungkap panji Senin (21/9/2020).

 

Bupati melawi juga mendo’akan para petugas di lapangan khusus bagian kebersihan agar selalu di berikan kesehatan. “saya berharap,sekaligus  berdo’a untuk mereka semoga dalam keadaan sehat”. Pungkasnya. (Tho)

Check Also

Kemdikbud RI Membuka Program Guru Penggerak Angkatan 2

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membukan Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 2. …