Gubernur Kalbar Menutup MTQ XXVIII Melalui Video Conference

SEKADAU, suaraborneo.com – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIIITingkat Provinsi Kalimantan Barat secara resmi ditutup pada Senin, (21/9/2020) berlangsung di Lapangan GOR Mungguk Ransa Sekadau.

Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars MTQ.

Gubernur Kalbar secara virtual melalui video conference di kantor gubernur Kalbar mengatakan minta maaf karena tidak hadir secara fisik.

“Saya mengucapkan minta maaf kepada bupati dan wakil bupati sekadau serta seluruh panitia dan peserta karena tidak bisa hadir secara fisik karena banyak kegiatan yang harus saya hadiri,” kata bang Midji sapaan akrab nya.

Ketua Umum MTQ XXVIII, Rupinus menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Kami atas nama Ketua panitia, pemerintah dan masyarakat kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta, kerena sudah menjalankan amanat dengan semaksimal mungkin, sehingga pelaksaan MTQ XXVIII tingkat Kalbar 2020 ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Rupinus pada pidatonya.

Penutupan MTQ ditutup secara resmi oleh gubernur Kalbar dengan pemukul beduk dan penabuhan tar oleh bupati dan penyerahan hadiah MTQ XXVIII tahun 2020 tingkat Kalbar. (Ps)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …