Panji Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih Keterlibatan Semua Pihak Bantu Masyarakat Terdampak Banjir 

MELAWI, SuaraBorneo – Bupati Melawi Panji, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh posko maupun semua pihak yang terlibat penanganan banjir, puting beliung dan longsor (Batingsor) yang terjadi di kabupaten melawi hal ini menjadi catatan banjir terbesar dan terparah melanda wilayah kabupaten melawi.

“Saya selaku kepala daerah dan atas nama pemerintah kabupaten melawi sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih baik TNI,POLRI dan organisasi kemasyarakatan maupun partai yang sudah ikut bergotong royong dan membantu saudara kita yang terdampak banjir di beberapa wilayah di kabupaten melawi”. ujarnya

Tak hanya itu panji juga puji seluruh petugas kesehatan yang sudah bekerja siang malam dan masyarakat umum juga saling bantu membantu menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak musibah banjir.


Berbagai langkah yang di lakukan semua pihak merupakan kebersamaan yang harus di wujudkan dan rasa saling tolong menolong harus di kedepankan. Panji juga sampaikan duka atas musibah bencana banjir yang terjadi di kabupaten melawi dan kepada warga yang terdampak.

“Ini bencana alam yang sangat kita rasakan dan keprihatinan bersama,dengan kebersamaan dan persatuan yang kuat serta gotong royong,maka semua pasti bisa teratasi”. Pungkas panji. (Tho)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …