Rakor Sekda HSS Dipimpin Bupati Dengan Agenda Tanggap Darurat Covid-19

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Bertempat di pendopo Kabupaten Hulu sungai selatan (HSS), Pemkab Hulu Sungai Selatan menggelar kegiatan Rapat Koordinasi lingkup Sekretariat di pimpin oleh Bupati HSS Di dampingi Wakil Bupati HSS Dan Sekda Hulu Sungai Selatan yang di ikuti oleh seluruh Asisten, Kepala Bagian serta kepala Sub Bagian Sekda Kab HSS, Senin (21/09/2020).

Bupati HSS, Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengatakan dalam arahannya Sekeretariat Daerah Merupakan pusat dari pemerintahan Kabupaten Hulu sungai selatan yang harus mampu mengelola dan menyusun serta menyajikan berbagai kebijakan yang dibuat baik melalui proses koordinasi dengan OPD maupun masyarakat sebagai penerima.

“Karena kita di Sekda yang mengeluarkan kebijakan maka ASN Sekda harus bisa menjadi contoh, bahkan kitalah yang pertama harus melaksanakan dan mentaati kebijakan tersebut,” jelasnya.

Misalnya dalam kondisi pandemi saat ini ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.

Dalam kesempatan itu pula Bupati, meminta agar antar unit kerja dan bagian lingkungan setda Kab HSS untuk semakin meningkatkan kinerjanya, memantapkan koordinasi, apa lagi saat ini berada dalam status tanggap darurat covid-19. (ari/hss)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …