Aron-Subandrio Ajak Warga Sekadau Lawan Covid-19

SEKADAU, suaraborneo.com – Pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati Aron dan Subandrio mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah covid-19.

Pasangan muda yang di juluki Pasangan
Aron-Subandrio (PAS) ini mengajak seluruh masyarakat Sekadau melawan wabah covid-19 dengan tetap mengunakan masker. Hal ini demi keselamatan kita semua.

“Mari bersama kita jaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ajak Aron kepada media ini, Rabu (23/9/2020) di Sekadau.

Karna menurut kesehatan itu sangat penting, apalagi kalau kita terus menerus mengunakan masker,selain menangkal covid-19 masker juga memiliki manfaat lain, misalnya menghindari debu dan lain-lain, saat kita berjalan.

Jadi, tidak ada rugikan jika dalam kehidupan sehari-hari kita mengunakan masker, dan cuci tangan, sebab, kebersihan diri sendiri tentu sangat baik juga untuk diri dan keluarga.

“Makanya, ayo kita bersama-sama bahu menbahu memerangi wabah covid-19 mulai dari diri kita sendir, keluarga kita dan orang lain,” kata politikus muda partai besutan SBY ini. (Ps)

Check Also

DK PWI : Wartawan Harus Jaga Jarak Dalam Konstestasi Pilkada

JAKARTA, SuaraBorneo – Dewan Kehormatan PWI Pusat kembali mengingatkan, pentingnya media dan wartawan menjaga jarak …