Cegah Covid-19, TP PKK Melawi Gencar Bagikan Masker Kepada Masyarakat

MELAWI, SUARABORNEO – Tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga (TP. PKK)  kabupaten melawi membagikan masker kepada masyarakat yang di pusatkan di tugu juang nanga pinoh di pimpin langsung oleh ketua TP. PKK kabupaten melawi Hj. Nurbetty ekamulyastri panji Rabu pagi (23/9/2020).

Sebanyak 1.500 helai masker di bagikan dengan rincian,1000  helai bantuan dari Dewan kerajinan nasional daerah (DEKRANASDA) provinsi kalbar, sementara 500 helai masker langsung dari tim penggerak pembina kesejahteraan keluarga kabupaten melawi.

Pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk upaya bersama   memutuskan mata rantai sebaran covid-19 sehingga masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami TP.PKK kabupaten melawi membagikan masker kepada masyarakat kabupaten melawi karena sudah di berlakukan area wajib pakai masker, jadi kami tidak ingin masyarakat dapat hukuman karena tidak memakai masker” kata ketua TP. PKK kabupaten melawi nurbetty ekamulyastri panji.

Ketua TP. PKK kabupaten melawi mengajak masyarakat gunakan masker saat beraktivitas,wabah virus yang selalu mengintai agar selalu ada upaya  pencegahan salah satunya keterlibatan peran semua pihak. “semoga masyarakat kabupaten melawi menjadikan masker sebagai pakaian yang harus dan wajib di pakai setiap hari untuk menghindari covid-19 yang kita tidak tau virus ini kapan berakhir”. Pungkasnya. (Tho)

Check Also

Lasarus: Mari Kita Ajarkan Politik Bagus Kepada Masyarakat

SEKADAU, suaraborneo.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus menargetkan memborong kemenangan di 7 …