Pandemi Covid-19, Ditpolairud Kalteng Gelar Doa Bersama

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Usai pelaksanaan apel pagi, Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) menggelar doa bersama dalam rangka tolak bala wabah Corona(Covid-19) Rabu (24/09/2020).

Kegiatan keagamaan tersebut diikuti oleh Dirpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., Wadirpolairud dan para Pejabat Utama, serta seluruh anggota serta ASN acara digelar di Masjid Sunan Kalijaga dan bagi agama Hindu doa dilakukan di Dermaga Mako Ditpolairud Jalan M. Arsyad Km 15 Sampit.

Dirpolairud mengatakan kegiatan do’a bersama sengaja diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, alumni Akpol 96 pun mengajak anggotanya untuk berdo’a bersama agar senantiasa diberi perlindungan dan dijauhkan dari segala musibah dan penyakit terutama virus corona (Covid-19) yang sedang mewabah di Indonesia.

“Allah sedang menguji kita dengan adanya pandemi Covid-19. Jadi pagi ini, mari kita berdo’a bersama-sama dengan ikhlas dan khusyu’ untuk seluruh anggota dan keluarga kita semua dimanapun berada,”pintanya.

Tidak hanya itu, Dirpolairud juga menyebutkan satu obat yang paling ampuh guna menangkal Covid-19 tersebut yaitu dengan berlindung dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga Allah SWT mengabulkan do’a kita semua hari ini dan diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala musibah serta segala penyakit dan Covid-19 segera berakhir,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …