Panji : Nomor Satu Adalah Simbol Peluang dan Keberuntungan

MELAWI, SUARABORNEO – Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan bupati dan wakil bupati melawi tahun 2020 pasangan Panji-Ahmaddin resmi mendapatkan nomor urut 1 (satu)

Petahana yang juga calon bupati melawi ini yakin ia bersama calon wakilnya ahmaddin dengan nomor urut yang di dapatkan merupakan simbol  peluang dan keburuntungan.

Usai melakukan pengundian nomor urut kedua pasangan calon ini langsung menggelar syukuran bersama tim sukses simpatisan dan relawan di sekretariat pemenangan  kamis (24/09/2020).

Tak hanya menggelar syukuran acara juga di rangkai dengan orasi politik  baik itu dari para ketua relawan pemenangan “PANAH” yang juga di lanjutkan dengan orasi politik oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati panji-ahmaddin.


Dengan nomor urut  1 yang di peroleh calon bupati melawi panji,  dirinya bersama calon wakil bupati melawi abang ahmaddin optimis memenangkan pilkada kabupaten melawi 9  desember mendatang.

“Yang pasti kita bisa mendapatkan nomor urut 1 tidak lah dengan sendirinya, tentu kita mendapatkan nomor urut 1 pedoman dari yang maha kuasa itu dah pasti.  Karena nomor 1 itu tentu bermakna luas sekali, Nomor 1 ya kalau kita bicara adalah kualitas,keberuntungan dan peluang. Bersyukur lah paling tidak filosopinya 1 periode lagi. Kalau ada nomor 1 kenapa cari nomor lain”. papar panji.

Ditempat yang sama calon wakil bupati melawi abang ahmaddin mengajak seluruh tim sukses, relawan maupun simpatisan “PANAH” untuk menjaga kekompakan dan kesolidtan bersama.

“Alhamdulilah hari ini kita mendapatkan nomor urut 1 mudah-mudahan ini adalah nomor keberuntungan kita. Serta kemenangan untuk kita pada 9 desember nanti,kita harus tetap kompak” ungkap politisi muda yang sekaligus ketua harian DPD partai golkar melawi ini.

Sementara itu ketua tim koalisi pemenangan panji-ahmaddin, Alexius menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten melawi yang telah melaksanakan tugas dan fungsi  sebagai penyelenggara sesuai dengan peraturan perundang- undangan. Tak lupa ia juga ia mengajak seluruh relawan dan simpatisan bekerja keras memenangkan pasangan panji-ahmaddin.

“Terhitung tanggal 26 september 2020 pak panji sudah cuti, untuk sementara, dan sedang fokus mengikuti kampanye hingga pemilihan 9  mendatang. Karena beliau kembali mencalonkan diri lagi bersama calon wakilnya abang ahmaddin. saya sebagai ketua tim koalisi pemenangan dan anggota mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim kerja relawan maupun simpatisan yang sudah hadir  mengawalnya proses pengundian nomor urut kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati panji-ahmaddin”. Tutur alexius.

Pada rapat pleno terbuka pengundian nomor urut oleh komisi pemilihan umum daerah kabupaten melawi  pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati melawi Panji- Ahmaddin nomor urut 1, sementara pasangan calon bupati dan wakil bupati Henny Dwi Rini-Mulyadi nomor urut 2,sedangkan  pasangan calon bupati dan wakil bupati Dadi sunarya usfa yursa-Kluisen berada di nomor urut 3. (Tho)

Check Also

Bupati Sanggau Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

SANGGAU, SB – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap …