Keberadaan HIPMI di Bumi Sanggam Diharapkan Bisa Mendongkrak Kemajuan Balangan

PARINGIN, SuaraBorneo – Ketua Umum HIPMI Kabupaten Balangan periode 2020-2023, Erwan Rusady, berharap dengan adanya Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini bisa memajukan Kabupaten Balangan utamanya pada hal berwirausaha.

Perkataan tersebut disampaikan Erwan pada Musyawarah Cabang (Muscab) II yang digelar Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Balangan, di Ar-Raudah Resto Waterpark Balangan, Rabu, 23/09/2020).

“Kita harap HIPMI bisa bersinergi dengan rekan-rekan dalam bidang infrastruktur, pertanian, perikanan dan bersinergi dari pihak pemerintah apalagi dalam bidang swasta, terlebih lagi UMKM yang kami kembangkan,” ujarnya.

Diungkapkannya, bahwa HIPMI telah memberikan pembinaan kursus menjahit yang terletak didepan Majelis Nurul Muhibbin. Dimana kursus tersebut akan berjalan tiga bulan kedepan.

“Untuk sementara ada lima orang santri yang mengikuti kegiatan kursus, satu bulan mendapat budget sekitar 300 pcs baju perusahaan.Semoga ke depannya akan berkembang sehingga bisa membangkitkan ekonomi di Bumi Sanggam.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

RS Bhayangkara Lakukan Rapid Test Kepada Pekerja Bangunan Paviliun VVIP

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Biddokkes Polda Kalteng mengadakan …