Memasuki Cuti, Panji Titip Aset Fasilitas Negara ke Pemkab Melawi

MELAWI, SuaraBorneo.com – Pasca penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Melawi, panji S.sos sebagai salah satu peserta pemilihan kepala daerah Kabupaten Melawi tahun 2020 secara resmi menyerahkan/menitipkan  aset fasilitas negara milik pemkab melawi jum’at (25/9/2020).

Aset yang diserahkan calon bupati melawi  meliputi aset bergerak dan tidak bergerak kepada bidang perlengkapan Pemda Kabupaten Melawi dan diterima oleh Hotman Hasiholan Lingga Kasubag perlengkapan Pemkab Melawi di dampingi kasubag rumah tangga jabatan antonius agor.

masa cuti pilkada bebas tanggungan, sebagai warga negara yang taat aturan , penyerahan/penitipan aset merupakan sebuah kewajiban dalam mematuhi undang-undang, tidak boleh menggunakan fasilitas negara.

“terhitung tanggal 26 september 2020 saya sudah memasuki cuti, dalam aturan tidak boleh menggunakan fasilitas negara”. ucap panji kepada media ini.

Petahana yang juga calon bupati melawi panji kembali mengikuti kontestasi peserta pilkada bersama calon wakilnya abang ahmaddin di pilkada tahun 2020 ini. Berdasarkan aturan Sesuai dengan tanggal berakhir cuti maka di perbolehkan kembali menggunakan fasilitas tersebut.

“fasilitas maupun aset selama saya menjabat kembali di pergunakan setelah saya menjadi bupati aktif usai cuti,sesuai tanggal berakhir yang sudah di keluarkan gubernur kalbar”. Pungkasnya. (Tho)

Check Also

Pilkada Kalteng, DPC Perjuangan Kapuas Gelar Rakercabsus

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, …