Polsek Nanga Taman Berikan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap 6

SEKADAU, suaraborneo.com – Polsek Nanga Taman Polres Sekadau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 6 kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos), Minggu (27/9/20).

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono mengatakan, kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Nanga Taman Kab. Sekadau.

Untuk itu Polsek Nanga Taman berkewajiban mengamankan jalannya proses pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini.

“Hari ini dilaksanakan pembagian Dana BST Tahap 6 penanganan Covid-19 TA 2020 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Nanga Taman, adapun tempat pembagian Dana BST dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Nanga Taman yang akan dibagikan oleh team dari petugas Pos dan Giro Kab. Sekadau,” ujar Kapolsek Ipda Triyono.

Dijelaskan Kapolsek Nanga Taman untuk ini jadwal pembagian BST Tahap 6 diberikan kepada warga Kecamatan Nanga Taman pada tanggal 27 – 28 September 2020.

“Untuk itu sudah kewajiban kita yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian BST ini sampai selesai, serta kami mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Sebanyak 4 personel Polsek Nanga Taman dikerahkan untuk mengamankan jalannya pembagian BST di Gedung Pertemuan Kantor Kecamatan Nanga Taman yang berlangsung dari pukul pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanga Taman juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dan dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, “pungkasnya.(ps)

Check Also

Ban Slip, Truk Bermuatan 8 Ton Kulat Tumbang

SEKADAU, SuaraBorneo.com – Truk bermuatan delapan ton kulat tumbang di Jalan Sekadau-Sintang KM 7, tak …