Pemkab HSS Bagikan Masker Gratis di Pasar Nagara

KANDANGAN, SuaraBorneo –  Bertempat Di Pasar Nagara Pusat Perdagangan Aliran Sungai Terpadu Pemkab hss Melakukan kegiatan pembagian masker kepada para pedagang di pasar tersebut sekaligus meninjau ke beberapa sudut pasar sambil membagikan masker.

Pembagian masker ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri,keluarga dan orang-orang sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru atau new normal untuk pencegahan penyebaran virus covid-19,ucap bupati HSS.

Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry,M.AP Bersama Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S.AP,MA,dan Kapolres HSS AKBP Siswoyo, S.IK,MH ,Serta Dandim 1003 Kandangan ,Letkol Arm Dedy Soehartono,S.IP, Kejari HSS, Agus Rojitu SH, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Dian Erdianto,SH,MH membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat di Pasar Nagara Kecamatan Daha Selatan Dalam Rangka mencegah dan melindungi masyarakat dari penyebaran virus Corona atau Covid-19, Selasa (29/09/2020)

Pada kesempatan itu Iwan Friady Selaku kepala Satpol PP HSS, mengatakan hari ini Pemkab hss mengadakan kegiatan membagikan masker untuk masyarakat Daha,dan mengadakan kegiatan rutin dalam penegakan Perbup No.44 Tahun 2020.

“Kepada masyarakat Daha untuk menerapkan protokol kesehatan dan mentaati Perbup No 44 Tahun 2020 karena covid-19 ini sangat mengkhawatirkan, jadi kita mengantisipasi jangan sampai daerah kita juga terjadi gelombang penambahan covid 19,” himbaunya. (Ari)

Check Also

Pastor Paroki Petrus Dan Paulus Sekadau, Ajak Masyarakat Kabupaten Sekadau Jaga Kesehatan Bersama

SEKADAU, suaraborneo.com – Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau keuskupan Sanggau, Kristianus CP menghimbau …