30 Pelaku UMKM Ikuti Webinar Workshop Internet Marketing

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebanyak 30 pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), koperasi dan masyarakat yang bergerak dibidang wirausaha di Kabupaten Balangan, ikuti webinar workshop internet marketing, yang diselenggarakan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Balitbangda, di Aula Kantor setempat, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan ini diketahui bertujuan untuk memacu pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang terdampak pandemi untuk melakukan terobosan dan mempertahankan usahanya.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Balangan, Aidinnor, mengatakan, para peserta nantinya akan diberikan arahan oleh narasumber dari Balai Pelatihan Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Kalimantan Selatan.

Dimana materi yang diberikan mengenai pentingnya kesadaran mereka dalam membangun online market place serta bauran pemasaran dalam internet marketing.

“Semoga kegiatan ini dapat menggerakkan UMKM koperasi dan Bumdes (badan usaha milik desa) dan dapat mengangkat perkonomian ditengah Pandemi.” Harapnya.(Mr)

Check Also

Pastor Paroki Petrus Dan Paulus Sekadau, Ajak Masyarakat Kabupaten Sekadau Jaga Kesehatan Bersama

SEKADAU, suaraborneo.com – Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau keuskupan Sanggau, Kristianus CP menghimbau …