Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Tranmisi Mobil, Pemkab Balangan Laksanakan Cabin Air Fogging

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai upaya dalam memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Balangan, bekerjasama Wira Toyota Banjarbaru mengadakan servis gratis dan Cabin Air Fogging.

Selain Wira Toyota, Kegiatan juga didukung DPD Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia (Oraski) Kalimantan Selatan, dengan mengambil tempat di halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (28/9/2020).

“Kegiatan ini tentunya sangat membantu, khusunya dalam mencegah dan memutus penyeberan Covid-19,” ujar juru bicara Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Balangan.

Ia juga mengucapkan terimaksih, kepada Wira Toyota dan Oraski yang telah membantu dalam kegiatan Cabin Air Fogging di Bumi Sanggam.

“Semoga kegiatan ini dapat memutus penyebaran virus Corona melalui transmisi kendaraan mobil,” harapnya.

Branch Manager Toyota Hansye Eduard Pantow menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Oraski mengadakan kegiatan cabin air fogging khususnya untuk mobil operasional ASN, kegiatan ini yang pertamakali kami lakukan di Kabupaten Balangan dan kesekian kali kami lakukan di kabupaten lain.

Lanjutnya, Hansye berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk pemilik mobil khususnya dalam mendukung bantuan pemerintah.

“Kegiatan ini aman dan tidak lengket ditangan, serta juga kami yakini dapat membunuh bakteri, kuman yang ada di cabin mobil.” Tandasnya.(Mr)

Check Also

PAS Kampanye Di Setawar, Warga Dambakan Listrik PLN

SEKADAU, suaraborneo.com –  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron – …