DPRD Menyetujui Raperda Perubahan APBD 2020 Sebagai Perda

SEKADAU, suaraborneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020, untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda). Sidang Paripurna tersebut digelar di gedung DPRD, Rabu (30/09/2020).

Sidang Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy dihadiri Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Nurhadi dan Pjs Bupati Sekadau Hj Sri Jumiadatin Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah, Porkopimda Kabupaten Sekadau serta 20 anggota DPRD dari berbagai Fraksi Partai Politik.

Masing-masing Fraksi memberikan pendapat akhirnya dan seluruh fraksi menyetujui serta menerima Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten SekadauTahun Anggaran 2020 ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar, berharap dengan adanya perubahan ini semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat memajukan pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Sekadau ini.

Selanjutnya, Pjs Bupati Sekadau Hj Sri Jumiadatin mengaku senang karna salah satu tugasnya sebagai Pejabat Sementara Bupati Sekadau dapat di selesaikan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih atas
kekompakan dari anggota dewan yang telah bekerja sama untuk memajukan pembangunan dengan menyetujui Raperda tentang APBD perubahan TA 2020,” kata Jumiadatin

Ia juga berharap dengan di tetapkan Raperda ini sebagai Peraturan Daerah (Perda) Pemerintah dapat melaksanakan pembangunan dengan baik untuk selanjutnya.

Rapat tersebut di tutup dengan Foto bersama Anggota DPRD dan Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (ps)

Check Also

Lasarus: Mari Kita Ajarkan Politik Bagus Kepada Masyarakat

SEKADAU, suaraborneo.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus menargetkan memborong kemenangan di 7 …