Wabup Sambut Kunjungan Bupati Tapin

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor sambut kunjungan Bupati Tapin Provinsi Kalimantan Selatan H M Arifin Arpan bersama dengan Tim Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting (KP2S) Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan, di Kota Kuala Kapuas, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas, Selasa (29/9/2020) siang. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt Sekretaris Daerah Septedy, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas dan seluruh tamu undangan.

Bupati Kabupaten Tapin H M Arifin Arpan dalam sambutannya mengungkapkan rasa hormatnya kepada Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah serta menyampaikan rasa bangga karena telah disambut dengan baik seluruh rombongan.

“Secara pribadi saya merasakan bahwa hubungan silaturahmi sangat penting, agar kita di berikan kesehatan, kekuatan, serta umur panjang. Itu adalah berkat dari silaturahmi,”ungkap Arifin.

Dalam kesempatan yang sama HM Nafiah Ibnor yang menyambut rombongan mengucapkan selamat datang dan rasa syukur serta terimakasih atas kunjungan Bupati Tapin Tapin H M Arifin Arpan beserta rombongan yang telah bersilaturahmi ke Kota Air Kuala Kapuas, dimana Kota yang aman, indah, dan ramah.

Dijelaskan Nafiah bahwa Kapuas memproduksi padi untuk wilayah Kalimantan Tengah serta juga menjadi lumbung semangka untuk wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan (Kaltengsel). Dijelaskan juga bahwa Kabupaten Kapuas terdiri dari 17 Kecamatan, 17 Kelurahan, dan 214 desa.

“Semoga seluruh rombongan menikmati suasana kunjungan di Kota Kuala Kapuas , sukses di tempat masing-masing dan dapat bertemu kembali di lain kesempatan,” pungkas HM Nafiah. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Antisipasi Karhutla, PT WKN, Forkopimcam dan Masyarakat Tandatangani Komitmen Bersama

BENGKAYANG, SuaraBorneo.com – Jajaran Forum Koordinasi Dua Kecamatan Bersama Perusahaan Perkebunan Sawit PT.WKN Dan Masyrakat …