Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Salurkan Bantuan APD Ke Seminari Menengah

SINTANG, SB – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama disaat Pandemi Covid-19, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny memberikan APD (Alat Pelindung Diri) ke Seminari Menengah, St.Yohanes Maria Vianey Jl.teluk manyurai nomor 102. Rabu ,30/9/2020

Pemberian APD tersebut saat penyerahan diwakili oleh ketua Persit KCK Cabang 49 Dim Sintang Ny. Retno yang didampingi pengurus Persit Kodim, serta dari Dinas kesehatan Sintang ibu Maria Krisadiana dan ibu Arini.

Selain APD juga diberikan bantuan berupa Indomie 5 dus dan minuman You C1000 tiga dus. Ny. Retno mengatakan, bahwa ini merupakan sumbangan dari ibu ketua kami yaitu ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny untuk warga Seminari, karena beliau ada kegiatan tidak bisa menyerahkan langsung jadi saya yang mewakili untuk menyerahkan,” ungkapnya.

Dan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 121 terhadap warga disini, semoga berkenan,” pungkasnya

Sementara itu Romo Imanuel yang menerima mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari ibu Persit semoga bermanfaat, dan ini sungguh luar biasa ibu-ibu Persit telah peduli terhadap kami di Seminari, semoga Tuhan YME membalasnya,” ungkapnya (Bry)

(Penrem 121/Abw)

Check Also

Bupati Sanggau Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

SANGGAU, SB – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tidak bosan bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap …