Yonif Raider 641 Terima Arahan Komandan Brigif 19 Jelang Cuti Purna Tugas

SINGKAWANG, SB – Prajurit dan anggota Persit KCK Yonif Raider 641/Beruang mendapatkan arahan dari Komandan Brigif 19/Khatulistiwa menjelang pelaksanaan cuti dalam rangka purna tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia. Pengarahan dilaksanakan di Aula Ksatria Markas Yonif Raider 641/Bru dan dihadiri hampir 500 orang.

Komandan Brigif 19/Kh, Kolonel Inf Rama Pratama, pada kesempatan tersebut berpesan agar selama melaksanakan cuti tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain, mencuci tangan setiap saat dan menghindari kerumunan.

Selain itu, Kolonel Rama mengingatkan agar seluruh prajurit meningkatkan kewaspadaan selama mengendarai kendaraan di jalan raya. “Keberhasilan tugas jangan membuat euforia berlebihan, kalian lengah dan tidak waspada,” tegasnya. Kamis, (1/10/2020).

Diakhir pengarahannya Beliau juga mengingatkan kepada keluarga besar Yonif R 641/Bru untuk segera melakukan konsolidasi internal agar siap melaksanakan program kerja selanjutnya. Tak lupa Beliau berpesan bahwa keluarga harus menjadi prioritas utama disamping melaksanakan tugas sehari-hari karena keberhasilan tugas prajurit tidak terlepas dari keharmonisan keluarga dan peran seorang istri. (Bry)

Check Also

Pastor Paroki Petrus Dan Paulus Sekadau, Ajak Masyarakat Kabupaten Sekadau Jaga Kesehatan Bersama

SEKADAU, suaraborneo.com – Pastor paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau keuskupan Sanggau, Kristianus CP menghimbau …